DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

Wow! PKS Bagi-bagi 467 Mobil

Posted by pksbeji pada September 4, 2008

INILAH.COM, Jakarta – M Husni Nanang – 04/09/2008 05:55 – PKS menyiapkan 467 mobil yang akan dibagikan ke seluruh DPD PKS. Mobil ini akan berfungsi sebagai penunjang aktivitas DPD di masing-masing daerah menjelang Pemilu 2009.

“Kita ingin memberikan manfaat langsung kepada masyarakat dengan tidak kampanye yang mubazir dan sia-sia,” ungkap Ketua Tim Pemenangan Pemilu Nasional (TPPN) PKS Anis Matta di Jakarta, Rabu (3/9).

Dijelaskan Anis, bantuan mobil itu akan diberikan dalam bentuk uang muka pembelian mobil sebesar Rp 50 juta. Selanjutnya, cicilannya dibayar oleh tiap masing-masing DPD PKS.

Anis yang juga menjabat Sekjen PKS ini menerangkan tujuan pengadaan mobil ini selain untuk pelayanan langsung bagi masyarakat. “Mobil digunakan untuk pelayanan umum mulai dari mengantarkan jenazah, pelayanan kesehatan, apa saja, termasuk mengantarkan orang ke kawinan,” paparnya.

Dalam berkampanye, Anis mengatakan, PKS akan memanfaatkan berbagai cara dengan mengutamakan pendidikan politik bagi para pemilih. “Bagi PKS, pemilu ini akan kami jadikan sebagai momentum pendidikan politik yang dapat mencerdaskan masyarakat,” cetusnya.[L6]

Tinggalkan komentar