DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

467 Mobil PKS Seharga Rp 23,35 M

Posted by pksbeji pada September 4, 2008

INILAH.COM, Jakarta – 04/09/2008 08:57 – M Husni Nanang – Berapa dana yang digelontorkan oleh PKS untuk pengadaan 467 mobil di seluruh kabupaten di Indonesia? Anggaran Rp 23,35 miliar telah disiapkan.

Ketua Tim Pemenangan Pemilu Nasional (TPPN) PKS Anis Matta menyebutkan angka itu hanya untuk membayar uang muka sebesar Rp 50 juta untuk masing-masing DPW. “Dari TPPN akan menyumbang Rp 50 juta setiap Kabupaten, dan selanjutnya DPW PKS akan membayar cicilan kekurangannya,” ujar Anis kepada INILAH.COM, di Jakarta, Rabu (3/9).

Adapun mobilnya bisa bervariasi yang disesuaikan setiap medan wilayahnya. Misalnya Suzuki APV, bahkan untuk daerah Papua menggunakan Mitsubishi Strada. Saat ini pengadaan 467 mobil pelayanan kesehatan ini sudah dimulai diberikan. “Kita mendesain programnya di pusat, dan di daerah yang mengeksekusi dengan sumber daya mereka,” jelas Anis.

Mengenai sumber dana, lanjut Anis, diperoleh dari dana yang dikumpulkan kader-kader PKS di seluruh Indonesia. Anis menjelaskan bahwa penggalangan dana sudah sesuai dengan perundangan.

“Untuk dana kami tidak ada masalah, bahkan dalam 2 pemilu, laporan transparansi dana PKS selalu menjadi yang terbaik dan tercepat,” pungkasnya.[L6]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: