DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

Polsek Beji tahan DPC PKS

Posted by pksbeji pada Juni 16, 2011

Monitor Depok, Senin, 13 Juni 2011

Margonda, Monde – Aparat kepolisian dari Polsek Baji berhasil menahan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Apa penyebabnya hingga Polsek Baji sampai menahan DPC PKS? Jangan keburu panik, sebab ini hanya terjadi dalam pertandingan persahabatan futsal di lapangan futsal D’Ball di Jalan Margonda Raya, kemarin.

Tim Futsal dari Polsek Beji bermain imbang dengan Tim Futsal DPC PKS Beji dengan skor 19-19. Tim PKS mengenakan seragam kuning hitam menampilkan pola permainan yang cepat dan akurat, hal yang sama juga diperlihatkan oleh tim dari Polsek Beji.

Tim Polsek Beji yang mengenakan seragam warna merah dengan lengan bertuliskan Monitor Depok di pertandingan tersebut, menerjunkan pemainnya yang berusia relatif muda dengan kebugaran fisik yang prima. Wahid Solichin, juru bicara DPC PKS Beji kepada Monde mengatakan menang atau kalah adalah suatu hal yang wajar, karena pertandingan ini bukan sebagai ajang kompetisi untuk menunjukan kekuatan.

“Yang terpenting adalah bagaimana menciptakan dan menjalin tali silahturahim dan persahabatan antara tim DPC PKS dengan tim Polsek Beji. Sekaligus juga menyegarkan badan dan menyehatkan tubuh,” kata Wahid. (fx)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: