DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

PKS Lanjutkan Gerakan Peduli Tetangga

Posted by pksbeji pada Oktober 3, 2008

INILAH.COM, Jakarta – Samsul Maarif – 03/10/2008 11:05 – PKS kemungkinan akan melanjutkan Gerakan Peduli Tetangga (GPT), yang dilaksanakan selama Ramadan 1429 Hijriyah. Walaupun belum ada laporan tertulis ke DPP tentang hasil pelaksanaannya, program ini dapat dilanjutkan hingga Pemilu 2009.

“Sekarang kan banyak teman-teman yang masih mudik. Tapi sebelum mudik kami sudah memberikan pesan untuk bisa berkonsolidasi dengan warga sekitar tentang permasalahan yang dihadapi. Mungkin saat ini mereka masih menginventarisirnya,” kata Ahmad Mabruri kepada INILAH.COM, di Jakarta, Jumat (3/10).

Mabruri mengatakan, program yang dicanangkan PKS sejak awal Ramadan ini merupakan salah satu ciri dan andalan PKS dalam berkampanye, yakni sistem direct selling.

Dengan program ini, tentunya diharapkan kader PKS bisa memberikan bantuan kepada sesama tetangganya yang membutuhkan.

“Ya tentunya jika program ini bisa berhasil maka kami akan mengusulkan kembali sampai Pemilu 2009. Yang kami tekankan di sini kan program ini tidak semata-mata untuk 2009, karena kita lillahi ta’alla. Tapi kalau kemudian mendapat simpati dari masyarakat ya alhamdulillah, tapi kalau tidak juga tidak masalah,” papar Mabruri.[R2]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: