DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

PKS: SBY Jangan Panik Dikritik

Posted by pksbeji pada September 24, 2008

INILAH.COM, Jakarta – Samsul Maarif – 24/09/2008 08:02 – Ketua Fraksi PKS Mahfudz Shiddiq mengharapkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk lebih santai, wajar, dan menikmati saja segala kritikan yang datang. Dengan demikian, ia dapat menjalankan pemerintahannya dengan baik tanpa merasa terganggu.

Jika SBY bisa bersikap tenang dalam menghadapai kritik, kata Mahfud, akan membuat ide-idenya lebih kreatif. “Sekaligus meningkatkan performance-nya dalam pemerintahan. Dan jika ingin aman, hadapkan saja hal tersebut dengan UU agar tidak overdosis,” kata Mahfudz kepada INILAH.COM, di Jakarta, Rabu (24/9).

Mendekati masa Pilpres 2009, memang banyak pihak yang akan memanfaatkan SBY sebagai panggung politik untuk menarik perhatian dan simpati masyarakat. Situasi seperti itu, semestinya sudah dibaca oleh SBY.

“Ya saya rasa yang wajar dan nikmati saja. Jangan terlihat panik, karena masyarakat akan menilai. Lebih baik tingkatkan saja performance-nya dan bikin ide-ide kreatif,” papar Mahfudz.

Dengan kondisi seperti ini, lanjutnya, manajemen konflik SBY sedang diuji. Bagaimana cara SBY memperlakuakan lawannya itulah yang menjadi poin penting dari penilaian publik. Jalan terbaik menyikapi semua persoalan sebaiknya dikembalikan ke peraturan perundang-undangan.[R2]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: