DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

PKS: SBY Harus Lapang Dada Terima Rizal

Posted by pksbeji pada September 24, 2008

INILAH.COM, Jakarta – 24/09/2008 09:01 – Samsul Maarif – Keinginan Ketua Umum Komite Bangkit Indonesia Rizal Ramli bersama mantan Ketua MPR Amien Rais yang ingin menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, dinilai Fraksi PKS wajar.

Menurut Ketua FPKS Mahfudz Shiddiq, SBY selama ini terlihat sebagai sosok yang kalem. Sehingga, ia dituntut untuk lebih lapang dada menerima siapapun calon kompetitornya.

“Jangan sampai terlihat emosi. Kalau perlu kompetitornya diberi masukan bagaimana caranya bisa menang dalam Pilpres. Masalah menang kalah itu urusan belakang,” katanya, dalam perbincangan dengan INILAH.COM, di Jakarta, Rabu (25/9).

Seperti diketahui, Amien Rais dan Rizal Ramli menyatakan keinginannya bertemu dengan SBY, yang kemungkinan baru dapat dilaksanakan usai Ramadan. “Kita akan ketuk pintu, bukan hanya Wapres, tapi juga Presiden. Kalau mau bertemu dengan kita satu sampai dua jam, kita senang sekali. Kita akan bicara blak-blakan,” kata Amien.

Rizal juga mengaku akan melakukan hal serupa, namun ada syaratnya. “Nanti kalau sudah ada kesamaan. Kalau memang Presiden SBY tidak panik, merasa percaya diri, mari kita adakan dialog yang betul-betul dalam, yang betul-betul serius tentang nasib rakyat kita,” ujarnya.

Rizal kini tengah terancam dijadikan sebagai tersangka kerusuhan dalam unjuk rasa menentang kenaikan BBM 24 Juni lalu. Karena itu, ia kemudian mencari dukungan ke sejumlah tokoh, seperti Taufiq Kiemas, Abdurrahman Wahid, dan Amien Rais. Ia juga mencalonkan diri sebagai presiden dalam Konvensi Partai Bintang Reformasi. [R2]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: