DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

PKS Incar Penggila Sepakbola

Posted by pksbeji pada September 24, 2008

INILAH.COM, Makassar – 23/09/2008 09:06 – Suriani – Partai Keadilan Sejahtera tampaknya mulai menggarap segala sisi dalam strategi kampanyenya. Bahkan, klub sepakbola pun kini menjadi ‘ladang garapan’.

Salah satunya, terungkap dari Muzakkir Ali, Ketua Bapilu (Badan Pemenangan Pemilu) PKS Kota Makassar, di sela-sela acara diskusi PKS dan aktivis buruh di Makassar, Senin (22/9).

Menurutnya, Sekjen PKS Anis Matta berniat membantu krisis keuangan yang dialami manajemen Persatuan Sepak Bola Makassar (PSM). Niat ini disampaikan Anis, setelah membaca di media mengenai seretnya kondisi keuangan PSM.

Sebagai putera daerah, kata Muzakkir, Anis merasa khawatir terhadap nasib yang menimpa PSM. Karenanya, ia ingin menawarkan pada PSM melalui media, biaya tiket pulang pergi plus biaya transportasi lokal saat laga tandang PSM mendatang, yang totalnya sekitar Rp40 juta.

“Pak Anis akan mengeluarkan dana pribadinya jika sekiranya PSM mau menerima tawaran tersebut,” jelas Muzakkir.

PSM direncanakan akan melakukan laga tanding ke Jawa pada 4 Oktober. Sementara, beberapa hari terakhir, gaji pemain dan pelatih telat dibayarkan menyusul kondisi krisisis keuangan itu.

Muzakkir menambahkan, keinginan Anis yang berasal dari kabupaten Bone ini, merupakan stimulus. Ia berharap setelah Anis Matta, akan ada orang lain yang juga memberi bantuan pada PSM.[R2]/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: