DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

Bos Blok A Tenabang Ingin Mencuri ‘Suara’ PKS

Posted by pksbeji pada September 20, 2008

Jakarta, myRMnews. – Jumat, 19 September 2008, 20:10:02 WIB – Laporan: Fatahillah – Para calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal daerah pemilihan Jakarta tengah sibuk mencari dukungan simpatisan partai politik.

Tak terkecuali calon DPD Djan Farid yang pada Jumat (19/9) sore, hadir dalam acara silaturahim DPW Partai Keadilan Sejahtera (Jakarta) dengan sejumlah tokoh masyarakat.

Keberadaan pengusaha pasar Blok A Pasar Tanah Abang ini disinyalir untuk meraih simpatik dari para kader partai pemenang Pemilu 2004 di Jakarta.

Apalagi, pada Pilkada langsung Jakarta 2007, PKS yang mengusung Cagub Adang Daradjatun mampu mendulang 1,2 juta pemilih di ibukota, sehinga cukup potensial dalam memenangkan figur calon senator di Jakarta.

Kedatangan Djan Farid dalam acara tersebut juga mengundang perhatian ratusan kader PKS yang hadir. Pasalnya, ia juga dikenal sebagai Dewan Pembina DPD Partai Golkar Jakarta yang notabene musuh politik PKS saat Pilkada lalu.

Menanggapi hal itu, Ketua DPW PKS Jakarta Triwisaksana mengatakan, pihaknya menerima siapa saja yang mau datang ke acara tersebut.

“Pada intinya kan silaturahim,” ujar dia.

Ketika ditanyakan apakah kadatangan Djan Farid sebagai upaya mencari dukungan PKS, Triwisaksana tidak mengiyakan. Sebab, PKS Jakarta juga mengajukan Dani Anwar (mantan Cawagub) sebagai calon senator.

Entah bagaimana cara Djan Farid menaklukan hati kader PKS Jakarta agar memberikan dukungan suara pada Pemilu 2009 mendatang? Kita lihat saja nanti. [iga]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: