DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

PKS Gagal di Misi Masih Dimaafkan

Posted by pksbeji pada September 4, 2008

INILAH.COM, Jakarta – 03/09/2008 15:29 – Samsul Hidayat – Kader PKS diharapkan menjadi negarawan. Sehingga harus banyak melakukan islah dan taat kepada partai. Hal ini untuk menjaga integritas moral, kehormatan partai, dan kemenangan dakwah. Bukan kemenangan pribadi.

“Kita sudah mendesain secara logistik, opini dan teamwork dalam suatu konsolidasi untuk penggalangan dukungan,” kata Presiden PKS Tifatul Sembiring dalam pidato ‘Pembekalan Nasional Calon Anggota Dewan PKS 2009-2014’, di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (3/9).

Menurutnya, PKS sudah mengetahui peta pemilih di seluruh Indonesia. Sehingga perlu diadakan latihan bagi kader, pembentukan tim pemilihan, dan kunjungan ke daerah yang berupa temu tokoh, kader, serta media. “Kita harus atur napas, lebih cepat bergerak, dan lebih solid,” ujarnya.

Saat ini, kata Tifatul, sudah dilakukan penggalangan opini melalui iklan dan kontrak politik antara PKS dengan calon anggota dewan. Sehingga, seluruh aset dakwah menjadi konsep sosialisasi di seluruh Indonesia.

PKS, lanjut Tifatul, mempunyai karakter dan DNA yang unik. Karena partai itu tidak mengandalkan uang dalam Pemilu 2009. “Kalau kita gagal dalam suatu misi, maka orang bisa memafkan kita. Kalau gagal membangun karakter maka orang tidak bisa memaafkan,” tandasnya. [R2]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: