DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

PKS Tak Khawatir Puan Maharani

Posted by pksbeji pada Agustus 20, 2008

Hidayat Nurwahid

Hidayat Nurwahid

INILAH.COM, Jakarta – 19/08/2008 09:07 – Samsul Hidayat – Daerah pemilihan V (dapil) Jawa Tengah, akan menjadi pertarungan sejumlah tokoh untuk menuju Senayan pada Pemilu 2009. PKS yang mengusung Hidayat Nur Wahid mengaku sudah menyiapkan strategi menghadapi Putri Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani.

“Caleg yang berada di nomor urut bawah Hidayat Nur Wahid dipersiapkan di dapil V jateng merupakan satu tim. Untuk dapil V Jateng, Pak hidayat membutuhkan lebih 200 ribu suara,” jelas Ketua Badan Humas DPP PKS Ahmad Mabruri dalam perbincangan denga INILAH.COM, Selasa (19/8).

Selain Hidayat dan Puan, dapil V Jateng akan diramaikan oleh Siti Hardianti Rukmana atau Mbak Tutut, dan Icuk Sugiarto. Namun Mabruri mengatakan PKS tidak akan khawatir bertarung memperebutkan kursi anggota DPR. “Sangat siap dan tim sudah siap,” ujarnya.

Apalagi, lanjut Mabruri, daerah Klaten yang menjadi bagian dari dapil V merupakan tempat kelahiran Hidayat Nur Wahid. Begitu juga dengan mesin politik PKS yang cukup solid di wilayah tersebut.

“Pak Hidayat dikenal jujur, popularitas tinggi yang didasarkan dari lembaga survei, integritas moral yang tinggi, tidak pernah korupsi, dan merakyat,” tandasnya.[L6]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: