DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

Jangan Coba-coba Korupsi di PKS!

Posted by pksbeji pada Agustus 11, 2008

Tifatul Sembiring

Tifatul Sembiring

INILAH.COM, Jakarta – 10/08/2008 11:38 – Iqbal Fadil – Presiden PKS Tifatul Sembiring meminta kader PKS untuk jangan sekali-kali mencoba melakukan korupsi. Sanksi tegas berupa pemecatan akan langsung diberlakukan bahkan sebelum ada putusan pengadilan sekalipun.

 

“Jangan sekali-kali korupsi dan jangan mengkhianati keikhlasan para kader. PKS akan menjatuhkan vonis kepada anggota dewan asal PKS yang korupsi sebelum divonis oleh lembaga peradilan,” tegasnya.

Hal itu disampaikan Tifatul di hadapan ratusan kader dan caleg PKS asal Kalimantan Tengah di Palangkaraya, Sabtu ( 9/8 ) malam.

Terkait rencana KPK membuat seragam khsusus untuk terdakwa kasus korupsi, Tifatul menyatakan menyambut baik. Bahkan, kalau perlu, istri dan anak para terdakwa juga turut dibuatkan seragam yang sama.

“Kalau perlu istri dan anak-anaknya diberikan seragam yang sama dan biaya pembuatannya dibebankan kepada tersangka,” cetus Tifatul.

PKS Kalteng melaunching ratusan kadernya yang akan menjadi caleg dalam Pemilu 2009. Ketua DPW PKS Kalteng Asnawi menjelaskan caleg PKS se Kalteng berjumlah 322 orang. 7 Orang akan bertarung untuk kursi DPR pusat.

44 Orang di untuk DPRD provinsi dan 271 orang di DPRD Kab Kota. PKS Kalteng lanjut Asnawi, menargetkan posisi 3 besar dalam Pemilu legislatif 2009 dengan 15 persen suara.[L6]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: