DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

Hidayat: Hoki 8 PKS Hanya Pemikat

Posted by pksbeji pada Agustus 11, 2008

Hidayat Nurwahid

Hidayat Nurwahid

INILAH.COM, Jakarta – 11/08/2008 14:01 – Samsul Maarif – Masyarakat diminta tidak heran dengan jor-joran angka 8 yang dianggap hoki oleh PKS. Sebab, angka 8 yang dianggap sempurna hanya jualan partai itu untuk pemikat.

Jika masyarakat menganggap PKS mengklenikkan angka 8, hal itu dibantah oleh anggota majelis syuro PKS Hidayat Nur Wahid. “Tidak, ini hanya pernyataan kepada masyarakat saja,” kata dia kepada INILAH.COM, Senin (11/8).

Nomor urut 8 yang dilaunching pada tanggal 8 bulan 8 tahun 2008, kata Hidayat, hanya bagian upaya PKS mendekatkan diri ke masyarakat. Sebab, publik Indonesia dinilai memang menyukai hal semacam itu.

“Nanti kan mereka memilih gambar dan nomor, kalau imej kita sudah tertanam di hati publik, nah itu akan sangat menguntungkan dan berasa bagus,” kata Hidayat.

“Jadi tidaklah kalau kita percaya dengan hal-hal seperti itu. Ini hanya pernyataan saja. Kalau kita tetap partainya rasional. Semua pernyataan ke masyarakat atau publik semuanya rasional,” pungkas Hidayat yang terburu-buru ingin mandi karena selesai main bulu tangkis.[L8]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: