DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

Pemikiran Pemimpin Muda Lebih Bernas

Posted by pksbeji pada Agustus 10, 2008

INILAH.COM, Padang – 10/08/2008 06:32 – Indonesia membutuhkan pemimpin muda karena generasi ini memiliki visi perubahan dan diyakini mampu membawa bangsa keluar dari berbagai tantangan hidup berbangsa dan bernegara.

“Sudah saatnya kaum muda maju memimpin bangsa ini karena generasi ini punya visi perubahan dan akan banyak memberi solusi pemikiran yang bernas untuk kemajuan bangsa,” kata Anggota Komisi I DPR Yuddy Chrisnandi dalam sebuah diskusi di Padang, Sabtu (9/8).

Anggota Fraksi Partai Golkar itu mengatakan sudah saatnya pemimpin muda maju menawarkan solusi menarik guna mengeluarkan bangsa ini dari sejumlah krisis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dan kembali mewujudkan cita-cita kemerdekaan.

Menurut dia, sejak Indonesia merdeka hingga reformasi cita-cita mulia itu belum sepenuhnya terwujud.

Untuk itu dibutuhkan reformasi dari kalangan pemimpin, salah satunya dengan memajukan kaum muda, katanya.

Selain belum mampu mewujudkan cita-cita bangsa, terdapat sejumlah masalah yang dihadapi bangsa Indonesia antara lain kemiskinan, kebodohan, korupsi, ketidakadilan, dan ketergantungan pada pihak asing.

“Kaum muda diyakini tampil dengan sejumlah pemikiran yang segar untuk bangsa ini,” katanya.

Yuddy mengaku sedang giat mengobarkan semangat perjuangan kaum muda, mulai dari kalangan kampus dan organisasi kemahasiswaan atau kemasyarakatan.

“Kami sedang mengobarkan medan magnet bagi kaum muda di seluruh Indonesia untuk mau berbuat lebih bagi bangsa ini,” katanya.

Ia berharap generasi muda, baik dari kalangan kampus maupun masyarakat umum sama-sama berjuang memajukan bangsa Indonesia dengan sejumlah solusi, inovasi, dan visi perubahan.[*/L2]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: