DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

PKS Serba Daun Muda untuk 2009

Posted by pksbeji pada Juli 29, 2008

INILAH.COM, Depok – 27/07/2008 19:01 – Menghadapi Pemilu 2009, PKS tengah mencari daun muda untuk disiapkan masuk ke arena pilpres. Bukan hanya itu, jika mereka berhasil unggul di pemilihan legislatif dan menjuarai pilpres, seluruh jabatan penting negara akan diberikan kepada daun muda.

Target yang dibidik PKS pada 2009 yakni meraih 20 persen suara. Jika begitu, PKS juga akan mencalonkan presiden dari kalangan internal partai yang usianya dibawah lima puluh tahun (Balita).

“Kita siapkan kader-kader muda untuk presiden,” kata Presiden PKS Tifatul Sembiring, usai menghadiri Konsolidiasi Akbar Pemenangan Pemilu 2009, di Depok, Jawa Barat, Minggu (27/7).

Menurut dia, bukan Capres saja yang PKS siapkan dari kalangan muda, untuk jabatan menteri juga disiapkan kader muda yang berusia antara 30-40 tahun dan diplomat-diplomat muda yang berusia sekitar 30 tahun.

Kesuksesan kader di usia muda, menurut Tifatul, bisa dilihat di Pilgub Jawa Barat. Ahmad Heryawan yang diusung PKS pada Pilgub Jawa Barat, dia masih berusia muda yaitu 42 tahun.

Untuk mewujudkan itu semua, PKS akan mengerahkan 800 ribu kadernya di Pemilu 2009.[*/L3]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: