DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

Fadjroel Bantah Ikut Bursa PKS

Posted by pksbeji pada Juli 28, 2008

INILAH.COM, Jakarta – 26/07/2008 20:13 -Abdullah Mubarok – Fadjroel Rachman membantah kabar yang beredar bahwa dirinya telah masuk ke dalam bursa capres PKS. Calon presiden independen ini menegaskan akan tetap maju tanpa parpol.

“Saya juga baru tahu itu,” kata Direktur Eksekutif Lembaga Pengkajian Demokrasi dan Negara Kesejahteraan itu seraya tertawa, usai acara talk show ‘The Candidate’, di Wisma Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (25/7).

Ia menjelaskan, PKS memang mengajaknya untuk ikut konvensi (debat) dalam Mukernas di Makassar beberapa waktu yang lalu. Namun, kata Fadjroel, PKS telah memiliki 100 nama capres muda.

“Tidak tahu apakah ada nama saya. Saya ingin partai lain seperti itu, ada calon muda independen berdiskusi dengan calon muda dari partai,” ujarnya.

Saat didesak apabila PKS memang benar-benar memasukkannya dalam daftar itu, Fadjroel mengaku tak akan menang. “Saya yakin kalah dengan Pak Tifatul dan Pak Hidayat. Saya juga harus cocokan program saya. Kalau nggak sesuai, ya sudah. Apa pun partainya, saya akan tetap mencalonkan diri sebagai calon independen,” tandasnya. [R2]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: