DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

PKS Siapkan 20 Jagoan di Jateng

Posted by pksbeji pada Juli 21, 2008

INILAH.COM, Semarang – 21/07/2008 01:55 –  DPW PKS Jawa Tengah telah menetapkan 20 nama yang akan dicalonkan sebagai anggota legislatif DPR. Beberapa nama beken ada diantara nama-nama tersebut, termasuk Ketua MPR Hidayat Nur Wahid.
20 Nama ini akan mewakili 10 daerah pemilihan (dapil) yang tersebar di Jateng pada Pemilu 2009 mendatang. Tiap dapil diwakili dua caleg.

“Untuk caleg DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota akan ditetapkan pada tanggal 30 Juli 2008 usai pelaksanaan Mukernas PKS di Makassar,” kata Ketua DPW PKS Jateng Arif Awaludin di Semarang, Minggu (20/7).

Arif menyebutkan, nama-nama caleg PKS di Jawa Tengah adalah Zuber Syafawi dan Bambang Wirahyoso (dapil) I, Abdul Kharis dan Tholhah Bin Nokin (dapil II), H.M. Gamari dan Muhammad Najid Subroto (dapil III), serta M. Martri Agoeng dan Amin Wahyudi (dapil IV).

Selanjutnya Hidayat Nur Wahid dan Joko Widodo (dapil V), Priyatno Edi Kuncoro dan Budi Santoso (dapil VI), Sugiyono (dapil VII), Tossy Aryanto dan Suwarso (dapil VIII), Suswono dan Abdul Karim Nagib (dapil IX), dan Asrul Sani dan Ainun Mardiyah (dapil X).

Menurut Arif penjaringan nama caleg tersebut dilakukan dengan memerhatikan usulan dari para kader melalui jajak pendapat.

“Masing-masing kader diminta menuliskan minimal lima nama tokoh yang dirasa layak mewakili aspirasi masyarakat. DPW PKS kemudian melakakukan seleksi nama yang masuk,” tandasnya.[L6]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: