DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

PKS Ajak Rakyat Ubah Nasib

Posted by pksbeji pada Juli 21, 2008

Tifatul Sembiring

INILAH.COM, Malang – 19/07/2008 17:39 – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring mengajak seluruh rakyat warga mengubah nasib untuk menjadi lebih baik, nyaman, dan sejahtera. “Kita semua punya hak untuk mengubah diri kita sendiri,” katanya di Malang, Sabtu (19/7).


Tifatul berada di Malang, Jawa Timur, untuk menjadi juru kampanye pasangan Achmad Subhan-Noor Chozin Askandar (Sinar) dalam bursa pemilihan Calon Walikota (Cawali) dan Calon Wakil Walikota (Cawawali) Malang. Pasangan yang diusung PKS dan PPP serta aliansi Parpol nonparlemen berkomitmen menekan angka pengangguran serta mencanangkan seluruh siswa SD bebas dari biaya apa pun, termasuk buku-buku paket yang dijadikan acuan pengajaran.

Pasangan Sinar, kata Tifatul, juga punya komitmen tinggi terhadap upaya menyeimbangkan kondisi Kota Malang dalam segala bidang, sehingga pembangunan bisa berjalan beriringan di semua lini tak terkecuali di kawasan pinggiran.

Sementara itu pasangan Sinar yang didukung belasan ulama dan kiai Kota Malang itu berjanji akan memberikan dana hibah pembangunan sebesar Rp 100 juta untuk setiap Rukun Warga (RW).

Kampanye penutup dari seluruh rangkaian tahapan kampanye yang digelar sejak 6 Juli hingga 19 Juli tersebut, pasangan Sinar tidak hanya melakukan kampanye terbuka dengan menghadirkan Presiden PKS Tifatul Sembiring, namun juga menghadirkan istri Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, dr Diana Abbas Thalib.

Ribuan massa yang memadati Jalan Simpang Balapan bersama seluruh elemen pendukung pasangan Sinar itu mengakhiri kampanye dengan sholat Dhuhur berjamaah yang dilanjutkan dengan pawai massa mengelilingi Kota Malang. [/*P1]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: