DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

FPKS: Dana Reses Bikin Tekor

Posted by pksbeji pada Juli 21, 2008

Mahfudz Sidik

Mahfudz Sidik

INILAH.COM, Jakarta – 20/07/2008 14:50 – M Husni Nanang – Masa reses anggota DPR RI 18 Juli-15 Agustus 2008 tentu akan dimanfaatkan anggota DPR untuk kunjungan kerja dan mengunjungi konstituennya. Namun, Fraksi PKS mengaku alokasi dana dari DPR sebesar Rp35 juta per orang tidak mencukupi.

“Biaya untuk reses dari DPR itu sebenarnya tidak cukup dikeluarkan anggota. Seperti saya saja pasti mengeluarkan lebih,” kata ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Mahfudz Sidik kepada INILAH.COM, di Jakarta, Minggu (20/7).

Biaya kunjungan kerja dari DPR untuk transportasi dan akomodasi serta menyerap aspirasi program pembangunan tahun ini sendiri bertambah. Namun, hal itu belum tentu mencukupi dana yang harus dikeluarkan nantinya.

“Tahun lalu, dana yang dianggarkan untuk setiap angota sebesar Rp 31 juta, sedangkan dana yang saya keluarkan mencapai Rp 60 juta,” ujarnya

Karena itu, lanjut Mahfudz, ia mengeluarkan dana pribadi yang dikumpulkannya dari gaji sebagai anggota dewan. “Kalau untuk pendidikan politik dan tanggung jawab politik, itu tidak apa-apa,” cetusnya. [R2]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: