DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

PKS Incar 43 Kursi DPR

Posted by pksbeji pada Juli 18, 2008

Jakarta – Minggu, 13/07/2008 15:25 WIB – Nograhany Widhi K – detikNews – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengincar 43 kursi di DPR. Perolehan itu diharapkan datang melalui calon legislatif (caleg) dari Banten-DKI Jakarta-Jawa Barat.

Ketua DPP PKS Wilayah Banten-DKI Jakarta-Jawa Barat Makmur Hasanuddin dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom menyatakan, target 43 kursi di DPR tersebut disampaikan dia dalam pembekalan caleg yang diadakan di DPP PKS, Minggu (13/7/2008).

Menurut Makmur, caleg PKS harus memahami betul perbedaan sistem Pemilu 2009 dengan Pemilu 2004 lalu. Sehingga caleg PKS bisa menyiapkan strategi pemenangan pemilu.

Makmur, yang menjadi caleg DPR RI dari daerah pemilihan Kota Cimahi dan Kota Bandung ini, meyakini target untuk wilayah Banten-DKI Jakarta-Jawa Barat, 43 kursi akan bisa diraih.

”Syaratnya, kader menjaga soliditas, menguatkan visi perjuangan dan selalu menjalin komunikasi atau silaturahmi dengan konstituen,” pungkas dia.

PKS menyiapkan 611 caleg se-Indonesia dan semuanya telah ditugaskan untuk turun ke daerah pemilihan masing-masing.(nwk/iy)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: