DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

PKS Cari Pemimpin “Joss”

Posted by pksbeji pada Juli 18, 2008

Jakarta – Jumat, 18 Juli 2008, 14:49:02 WIB – myRMnews. PKS bertekad pada Pemilu 2009 akan melahirkan pemimpin Indonesia baru, baik di tingkat parlemen maupun presiden.

“Indonesia memerlukan regenerasi politik besar-besaran. Generasi yang dalam 10 tahun transisi telah memimpin bangsa ini,” kata Wakil Sekjen Bidang Komunikasi Politik D\PP PKS Fachri Hamzah di gedung DPR, Jumat siang (18/7).

Masih kata Fachri, pihaknya menganggap generasi tua sudah tidak memiliki energi cukup untuk menyelesaikan persoalan nasional. Oleh karena itu perlu energi baru.

Sementara di tempat terpisah ketua bidang perencanaan DPP PKS, Mahfuz Siddiq menyatakan, PKS saat ini memusatkan perhatian bagaimana melahirkan pemimpin baru.

Oleh karena itu, menurut Ketua F-PKS ini menetapkan strategi maupun mekanisme untuk mencari pemimpin baru tersebut pada musyawarah kerja nasional (Mukernas) yag akan digelar pada 21 hinga 23 Juli 2008 di Makassar.

Mukernas yang mengambil tema “Pemimpin Baru, Harapan Baru dan Indonesia baru” menurut dia, akan dijadikan momentum lahirnya pemimpin baru Indonesia. [dry] Laporan: Herawatmo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: