DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

‘Otokritik’ Aktivis Muda PKS Tak Berpihak Rakyat

Posted by pksbeji pada Juli 16, 2008

Ray Rangkuti

Ray Rangkuti

INILAH.COM, Jakarta – 16/07/2008 14:21 – M Husni Nanang – Kebutuhan akan munculnya kader-kader muda pemimpin bangsa penting memasuki Pemilu 2009. Namun Direktur Eksekutif Lingkar Madani untuk Indonesia (LIMA) Ray Rangkuti menilai, politisi muda di partai politik mulai samar menyuarakan kepentingan rakyat.

“Bagaimana saudara Rama Pratama (Ketua GEMA Keadilan DPP PKS) menjelaskan dengan bersemangat bahwa PKS mendukung kenaikan BBM,” kata Ray saat memberikan sambutan di Launching “The Next Leaders”, reality show pencari pemimpin muda kerjasama Lead Institute Paramadina dengan Metro TV di Universitas Paramadina, Rabu (16/7).

Menurut Ray, sebagai salah satu tenaga muda di kepanitiaan Angket kenaikan harga BBM DPR, Rama harus menunjukkan semangat untuk berpihak pada kepentingan rakyat kecil. “Tenaga muda Itu yang menjadi tumpuan dan harapan di Panita Angket BBM,” cetus Ray.

Ray juga mengkritisi para politisi muda di partai politik yang kurang berani dengan dominasi politisi tua. Kepemimpinan muda bukan tren tapi signifikan dan substansial.

“Reformasi 10 tahun lambat karena diisi oleh orang-orang tua. Persoalan yang besar adalah politisi muda tidak bisa merobohkan dominasi elit tua,” paparnya

Acara peluncuran ini dihadiri Rektor Universitas Paramadina Anies Baswedan, Maruarar Sirait (Ketum DPP PDIP), Rizky Sadig (Ketum DPP BM PAN), Rama Pratama (Ketua GEMA Keadilan DPP PKS) dan Bima Arya (Lead Univ Paramadina).[L6]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: