DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

Kampanye PKS Sudah Tahap II

Posted by pksbeji pada Juli 14, 2008

INILAH.COM, Jakarta – Samsul Hidayat – 14/07/2008 06:41 – Walaupun kampanye Pemilu 2009 baru dimulai Sabtu (12/7) lalu, PKS ternyata telah memulainya sejak Januari 2008. Bahkan, kampanye yang dilaksanakan saat ini sudah memasuki tahap II.

Hal itu diungkapkan Ahmad Mabrur, Ketua Badan Humas DPP PKS. Menurutnya, hal itu merupakan siasat yang dilakukan oleh PKS, Sebab, PKS telah memilah dan mengatur waktu rencana untuk kampanye.

“Sejak Januari 2008 sampai dengan April 2009 kita membikin empat tahapan Pemilu dari LPP(Lajnah Pemenangan Pemilu)-PKS, dan tahapan yang sekarang adalah tahapan kedua” jelasnya.

Mengenai jadwal kampanye panjang yang disusun oleh KPU, menurut Mabrur, sangat rigid dan dibagi 3 zona. Kampanye dibatasi 1000 orang peserta dalam tingkat nasional, 500 orang dalam tingkat propinsi, dan 100 orang untuk kabupaten/kota. “Jadinya memang agak susah, makanya kita siasati,” ujarnya.

Untuk kampanye di Jakarta, menurutnya, setiap pekan akan dikonsolidasikan. Seperti yang dilakukan PKS pada Minggu (13/7), di Ragunan, Jakarta Selatan, dengan mengkonsolidasikan 1.000 orang kader dan mengikuti program car freeday, di Cempaka Putih.

“Pada Agustus ini ada Senam Nusantara di 1000 titik diseluruh Nusantara.” Jelasnya. [R2]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: