DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

PKS Spektakuler 8 pada 8-8-2008

Posted by pksbeji pada Juli 13, 2008

INILAH.COM, Jakarta – 13/07/2008 09:03 – Samsul Maarif – Mendapat nomor urut 8 membuat PKS kelimpahan ide kampanye serba delapan. Mulai dari jam 8 tanggal 8 bulan 8 hingga tahun 2008. Pokoknya spektakuler dengan semua hal yang serba delapan.

“Banyak usulan dari teman-teman yang SMS buat bikin acara yang besar pada tanggal 8 bulan 8 jam 8, pokoknya serba delapan. Saya jamin acaranya akan spektakuler dan mantap, kan juga bareng dengan Olimpiade Beijing,” kata Ketua Badan Humas DPP PKS Ahmad Mabruri kepada INILAH.COM, Minggu (13/7).

Acara besar-besaran pun akan digelar PKS pada 8 Agustus 2008. PKS, lanjut dia, sengaja tidak melakukan kampanye besar-besaran sebelum tanggal tersebut karena hendak fokus pada pelaksanaan kampanye 8-8-2008.Untuk langkah pasti partainya dalam proses pemenangan Pemilu, jelasnya, akan diselenggarakan Mukernas pada 21-23 Juli di Makassar, Sulsel.

“Semua ketua dan wakil dari cabang akan datang, mungkin sekitar 2.000 orang yang akan hadir. Nah di sana akan dibahas semua program kita,” kata Mabruri.

Selain menyelenggarakan Mukernas, sambung dia, PKS telah melakukan berbagai upaya untuk mencari simpati masyarakat jauh-jauh hari sebelumnya. “Untuk door to door sudah kita lakukan tiap Sabtu dan sudah berjalan lama, dan banyak lagilah, cuma untuk hari pertama kita soft dulu,” ujarnya.

Mengenai mobilisasi massa, Mabruri menjamin PKS akan mematuhi peraturan yang ada. “Kan paling cuma 50 sampai 100 orang saja,” katanya.[L3]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: