DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

PKS Akan Kampanye Door to Door

Posted by pksbeji pada Juli 11, 2008

INILAH.COM, – Abdullah Mubarok – 10/07/2008 13:25 – Jakarta – PKS (Partai Keadilan Sejahtera) akan melakukan kampanye door to door selama masa kampanye Pemilu 2009 yang dimulai 12 Juli 2008. Partai itu juga menolak dilakukannya kampanye terbuka agar tak mengganggu masyarakat.

“Kita akan lakukan soft campaign sama seperti yang lalu. Seluruh kader dan simpatisan akan dikerahkan untuk menyosialisasikan visi dan misi partai kepada masyarakat secara door to door,” papar Muhammad Razikun, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PKS, Kamis (10/7), di sela-sela acara sosialisasi jadwal kampanye di ruang sidang utama lantai II, Gedung KPU, Jakarta.

Razikun juga menyatakan, partai yang mendapat nomor 8 sebagai peserta Pemilu 2009 itu, menolak kampanye yang dilakukan secara terbuka. “Kita hindari bentuk kampanye terbuka seperti arak-arakan. Kita juga menghindari pemasangan atribut secara berlebihan karena dapat menganggu masyarakat,” katanya.

Menurutnya, masyarakat saat ini sudah apatis dan kecewa dengan beberapa politikus. Sehingga, lanjut Razikun, partainya tidak ingin menambah beban masyarakat, dengan adanya kampanye yang dapat mengganggu kegiatan umum. [R2]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: