DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

PKS Undang Artis Wanita Gabung

Posted by pksbeji pada Juli 6, 2008

INILAH.COM, Jakarta – 06/07/2008 16:04 – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lewat DPP Bidang Kewanitaan akan terus membuka diri bagi kalangan artis perempuan untuk bergabung.

Daya tarik artis dalam kampanye sangat besar, sehingga diharapkan dapat menjaring lebih banyak pendukung dalam pemilu mendatang.

“Hal ini memang telah kami lakukan sebelumnya, tapi PKS tetap membuka diri terus jika ada artis perempuan yang akan bergabung dengan kami,” kata Ketua Departemen Pemberdayaan Wanita DPP PKS, Dwi Septiawati di Jakarta, Minggu (6/7).

Dwi mengatakan saat PKS telah mempunyai hubungan yang kuat dengan kalangan artis, namun sebagian besar dari artis tersebut tidak mau diekspos.

“Mereka rata-rata memang tidak mau kelihatan kalau melakukan hal tertentu hanya untuk PKS, tapi link kita dengan mereka cukup kuat,” kata Dwi.

Dwi menjelaskan dalam pilkada-pilkada yang telah dilakukan, pesona artis memang banyak dibutuhkan partai untuk mendapat simpati publik.

“Tapi yang jelas bukan itu saja, kita akan buka pintu sebesar-besarnya untuk itu. Kan Seprti Neno Warisman dan Aneke Putri juga ikut PKS,” jelasnya.[L2]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: