DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

PKS Ukur Dukungan Perempuan

Posted by pksbeji pada Juli 6, 2008

INILAH.COM, Jakarta – 06/07/2008 15:46 – Samsul Maarif – Semakin dekat waktu kampanye membuat partai-partai besar melakukan pemanasan untuk mengukur sejauh mana potensi dukungan publik.

Begitu juga dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berusaha meraih simpati dan dukungan perempuan kalangan menengah ke bawah dengan membagikan 500 jilbab.

“Substansi dari ini program ini sebetulnya bukan dari banyaknya dana atau apa yang kami berikan, namun ini merupakan dukungan nyata kami pada perempuan khususnya yang termarginalkan dalam menghadapi kesulitan hidup,” kata Ketua Departemen Pemberdayaan Wanita DPP PKS, Dwi Septiawati di Jakarta, Minggu (6/7).

Menurut Dwi, dengan pemberian jilbab ini, PKS mengharapkan kaum perempuan dapat merasakan manfaat yang besar dan menjaga hubungan komunikasi agar tetap terjaga.

“Jauh lebih baik jika kita mendapatkan suara dukungan pada Pemilu nanti, Tapi apresiasi suara mereka tidak akan kita hitung sebagai untung rugi. Kita tidak mau ada pemikiran kalau keluar dana sekian harus dapat suara sekian, atau beri jilbab sekian dapat sekian bukan itu,” ujarnya.

Dwi juga menjelaskan, PKS akan berusaha terus melakukan pendekatan dengan berbagai lapisan masyarakat.

“Dukungan itu kan sebenarnya linear saja dengan hubungan kedekatan kita dengan masyarakat. Kalau mereka merasa dekat dengan kita dan juga merasakan manfaat dari kami, Insya Allah dukungan otomatis akan kami dapatkan,” jelas Dwi.[L2]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: