DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

PKS Mulai Jualan Partai

Posted by pksbeji pada Juli 6, 2008

INILAH.COM, Jakarta – – 06/07/2008 10:45 – Samsul Maarif -Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan pembagian modal kerja kepada kaum perempuan sebagai upaya memberdayakan kaum Hawa dengan paket senilai Rp 1-2 juta.

Ketua Departemen Pemberdayaan Wanita DPP PKS Dwi Septiawati Djafar mengatakan pembagian modal kerja ini selain untuk pemberdayaan perempuan juga untuk berusaha ‘menjual’ partai kepada masyarakat di segala lapisan.

“Dengan ini mungkin kita akan mencoba menjual partai kami dengan cara-cara yang benar dan tidak menipu,” kata Dwi kepada

INILAH.COM, dalam acara pembagian modal kerja di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (6/7).

Dana Program Pembiayaan Modal Kerja untuk Perempuan (PMKP) ini, katanya, akan digerakkan di seluruh DPW PKS di Indonesia.

Ia menyebutkan bahwa satu paket dari PMKP ini senilai Rp 1-2 juta dan akan digulirkan per kelompok, dengan satu kelompok terdiri atas 6-8 orang.

Rencananya program ini diteruskan ke 67 DPD PKS di seluruh Indonesia.

Saat ditanya inti dari PMKP ini, Dwi menegaskan bahwa inti dari program ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga yang diawali dengan meningkatkan semangat pemberdayaan wanita.

Ketika didesak program ini sebagai sosialisasi kampanye, Dwi tak menampiknya. “Saya tidak munafik, ini memang untuk menjual partai kami,” tandasnya.[L2]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: