DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

PKS Curi Start ?

Posted by pksbeji pada Juli 6, 2008

INILAH.COM, Jakarta – 06/07/2008 11:08 – Samsul Maarif – Menjelang Pemilu 2009, sejumlah partai mulai sibuk sosialisasi dan menggaet massa, salah satunya adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang dilakukan melalui acara bagi-bagi modal kerja.

Partai yang dipimpin Presiden Tifatul Sembiring ini menggelar acara bagi-bagi modal kerja sebagai upaya pemberdayaan kaum perempuan di Pasar Induk Kramat Jati, Jaktim, Minggu (6/7).

Ketua DPP PKS bidang Kewanitaan Ledia Hanifa mengatakan kepada INILAH.COM bahwa jumlah total dana untuk Program Pembiayaan Modal Kerja untuk Perempuan (PMKP) ini mencapai Rp 28 yang berasal dari DPP PKS. Jumlah ini untuk penggerakan kaum perempuan di Jabotabek. “Tetapi kita juga menghimpun dana dari simpatisan dan kader, dari situ ada tambahan dana tapi tak bisa dipastikan jumlahnya,” katanya.

Saat ditanya apakah ini sebagai upaya untuk menggerakkan mesin partai, Ledia mengatakan PKS akan menggerakkan mesin partai secara kontinyu dan tidak bisa mendadak.“Di daerah juga terus jalan karena pusat ingin jalan terus dan kita akan gerakkan terus menerus dan memelihara program ini,” ungkapnya.

Ketika INILAH.COM menilai ini sebagai upaya mencuri start, Ledia mengatakan penilaian itu boleh saja dilontarkan. “Ya terserah aja, tapi yang jelas kita tidak akan berhenti bekerja.”[L2]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: