DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

Hanura Perkuat Konsolidasi

Posted by pksbeji pada Juli 4, 2008

PANMAS, MONDE – 04-Jul-2008 09:39:06 WIB – Meskipun belum dipastikan lolos dalam verifikasi adminstrasi dan faktual partai politik pemilu 2009 oleh KPUD, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Depok terus melaksanakan berbagai kegiatan termasuk konsolidasi dengan ketua PAC di enam kecamatan, kemarin.

“Lolos atau tidak lolos dalam verifikasi bukanlah hal yang utama bagi Hanura. Bagi kami yang penting adalah diterima masyarakat dan dapat menunjukkan karya nyata. Untuk itu segenap ketua PAC, kader, pengurus, dan bakal calon legislatif (bacaleg) harus memberikan kontribusinya kepada masyarakat. Tidak hanya sekadar janji-janji politik,” ungkap Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok Ary Kadarisman.

Ketika ditanya prihal target kursi legislatif Depok yang nantinya berjumlah 50 kursi, Ary tidak ingin menyombongkan atau berbangga diri. “Yang penting para Hanura bisa berbuat bagi masyarakat dan diterima oleh masyarakat, baik sebelum, selama, ataupun sesudah masa pemilihan umum,” tuturnya.

Sebagai buktinya, Ary juga menyampaikan bahwa satu tahun lalu semenjak DPC mendapat SK dari pusat, bahkan ketua PAC enam kecamatan belum dibakukan, Hanura telah melaksanakan berbagai kegiatan untuk masyarakat. Misalnya, plurisasi yang diselenggarakan Monde, khitanan massal hingga kerja bakti di lingkungan.

Memasuki masa pemilu 2009, Ary menyampaikan kepada masyarakat untuk mewaspadai tindakan sejumlah partai yang melakukan kampanye dengan mendompleng kegiatan-kegiatan kemasyarakatan seperti pengajian, arisan, atau kegiatan lain di tingkat RT/RW.

“Kalau mereka memang ingin kampanye tentunya secara sportif jangan numpang di kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan ranah politik. Hal ini terjadi di salah satu RW Depok Jaya,” ungkapnya.(m-9/why)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: