DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

Badrul Kamal Ikut Bertarung

Posted by pksbeji pada Juli 4, 2008

BOGOR, MONDE – 04-Jul-2008 08:30:58 WIB – Bursa calon walikota dan wakil walikota Bogor ternyata diminati mantan Walikota Depok, Badrul Kamal. Bahkan mantan orang nomor Kota Depok itu masuk dalam jajaran bursa bakal calon yang diajukan Partai Demokrat Kota Bogor.

Meski hanya sebatas menduduki posisi sebagai wakil walikota, nama tersebut ditenggarai mampu menarik minat masyarakat. Selain itu, sejumlah mantan pejabat Pemkab Bogor juga masuk ke bursa penjaringan bakal calon Wakil Walikota Bogor dari Partai Demokrat.

Badrul akan mendampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor Mulyatma pada Pilkada di Kota Bogor yang akan diselenggarakan pada Oktober mendatang.

“Saat ini, tim sembilan sedang menggodok nama tersebut termasuk nama lainnya, antara lain mantan Sekda Kab Bogor Yuyun Muslihat dan pejabat Kota Bogor Syaiful Anwar,” ujar Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Bogor, Neni Ratnawati kepada wartawan Rabu petang.

Hingga saat ini penggodokan untuk mematangkan Badrul menjadi calon Wakil Wali Kota Bogor masih dilaksanakan oleh Tim 9 partai tersebut. Popularitas Badrul Kamal masih cukup bagus dan diharapkan mampu menggiring masyarakat untuk memilih calon walikota dan wakil walikota dari Partai Demokrat.

“Segenap jajaran pengurus Partai Demokrat telah menyetujui pak Badrul sbagai pendamping pak Mulyatma. Tetapi , kita masih belum final, apakah beliau yang kita pilih atau dua kandidat calon lainnya yang masuk kriteria,” jelas Neni.

Ketika disinggung kemungkinan pendamping Mulyatma adalah tokoh diluar yang sedang digodok tim 9, menurut Neni, segala kemungkinan bisa terjadi dalam politik tapi pihaknya menolak tokoh atau politisi yang tersandung masalah hukum, khususnya yang terkait dengan kasus dugaan penyalahgunaan APBD 2002 yang merupakan korupsi berjamah dari para anggota dewan periode 1999-2004.

“Kami akan memberikan tokoh yang terbaik bagi warga Kota Bogor. Kami menolak tokoh atau politisi yang tersandung masalah hukum untuk mendampingi Pak Mulyatma. Terlebih lagi para politisi yang diduga terlibat dugaan penyalahgunaan APBD 2002. Kami tidak mau mengecewakan warga Kota Bogor,” tandasnya.

Sementara itu mantan Walikota Depok, Badrul Kamal, sulit dihubungi. Sebab beberapa kali dihubungi telepon genggamnya sedang kondisi tidak aktif.(s-3)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: