DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

PKS Depok Targetkan 27 Kursi

Posted by pksbeji pada Juli 1, 2008

PKSDEPOK,  MONDE – 1 Jul 2008 9:51:41 WIB – Bertambahnya kuota kursi DPRD Depok untuk periode 2009-2014 (dari 45 menjadi 50-Red), membuat setiap partai menargetkan jumlah kursi yang lebih banyak dari periode sebelumnya.

DEPOK, MONDE: Bertambahnya kuota kursi DPRD Depok untuk periode 2009-2014 (dari 45 menjadi 50-Red), membuat setiap partai menargetkan jumlah kursi yang lebih banyak dari periode sebelumnya.

Begitupun Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang menargetkan perolehan kursi di Depok, lebih dari dua kali lipat perolehan periode sebelumnya. “Minimal untuk 2009-2014, Insya Allah PKS akan memperoleh 27 kursi,” kata Ketua DPD PKS Depok, Mujtahid Rahman Yadi.

Pada periode 2004-2009, PKS memperoleh 12 kursi di DPRD Depok yang diisi oleh M. Suparyono, Muttaqin, Qurtifa Wijaya, Amri Yusra, Imam Budi Hartono, Adriyana Wirasantana, Jaya Wilakaya, M. Said, Nuri Wasisaningsih, Budi Wahyudi, Dedi Martoni dan Kuat Sukardiono.

“Memang bukan tugas yang mudah untuk mencapai target perolehan kursi itu. Namun dengan ikhtiar yang ikhlas dan maksimal, Insya Allah dapat terwujud,” ujarnya.

Yadi juga mengatakan konsolidasi internal sudah dilakukan DPD PKS dari tingkat terbawah kepengurusan partai. “Depok salah satu basis terbesar PKS di Indonesia. Berkat kepercayaan dari masyarakat Depok dan solidnya internal partai, konsolidasi bisa berjalan terkoordinir dari tingkat RT, RW dan seterusnya. Hal ini harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,”

Strategi politik terkait pemenangan Pemilu 2009 nanti, dikatakan Yadi, sudah disiapkan dan akan lebih dirapikan menjelang dimulainya kampanye caleg (awal Juli-Red). Dari Yadi diketahui juga PKS menargetkan 20% suara untuk tingkat pusat dan 30% suara untuk tingkat Provinsi.

“Mulai besok [hari ini], semua kader, simpatisan dan pengurus PKS harus maksimal bekerja. Tiada hari tanpa mengenalkan PKS di tengah masyarakat. Tiada hari tanpa berbakti untuk masyarakat Depok,” tandasnya.

Sebelumnya, konsolidasi dan silaturahmi PKS juga digelar di Taman Wiladatika, Cibubur, baru-baru ini. Dengan mengangkat tema Nyaba Depok (Nyambungin keakraban warga Depok), acara itu dihadiri lebih dari 10.000 kader PKS.(mr)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: