DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

Musran PKS Beji & Pocin, Nuryadi & Anung Terpilih

Posted by pksbeji pada Mei 26, 2008

BEJI, MONDE: Nuryadi dan Anung Haryono terpilih menjadi ketua ranting (DPRa) PKS untuk wilayah Beji Timur dan Pondok Cina. Nuryadi terpilih menjadi Ketua DPRa PKS Beji Timur setelah mengalahkan Khoirin 17 suara dibanding 16 suara.

Sedang Anung Haryono memimpin PKS Pondok Cina setelah mendapat 6 suara dari 7 korwil yang ada di Pondok Cina.Bertempat di Gedung Aisyiah Jl. Ridwan Rais Beji Timur, Musran PKS Beji Timur berlangsung secara demokratis. Lain halnya dengan Musran PKS Pondok Cina, berlangsung di Kantor DPC PKS Jl. Cemara Pondok Cina, suasana alot mewarnai acara tersebut. Hal itu disebabkan, berubahnya rencana semula dimana korwil-korwil yang ada berkeinginan untuk menetapkan ketua secara mufakat, dimana Anung Haryono sebagai calon tunggal.
Namun keinginan itu ditolak oleh ibu-ibu kader PKS, mereka mengajukan Sugeng A sebagai calon Ketua DPRa Pondok Cina. Setelah melalui perdebatan yang cukup alot, akhirnya disepakati pemilihan suara dengan mambawa korwil masing-masing.

Musran PKS Pondok Cina berlangsung meriah dengan adanya bazar sembako murah, dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat.(m-1)
 
Sumber: MONDE

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: