DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

Hade di Beji, Sawangan & Limo Gelar Baksos

Posted by pksbeji pada Mei 26, 2008

BEJI, MONDE: Untuk meraih simpati masyarakat setempat dan juga niat pembuktian akan janji pasangan yang diusung akan terealisasi, Tim Sukses Hade di Kecamatan Beji, Limo dan Sawangan melakukan sejumlah kegiatan.

“Diantaranya adalah bakti sosial berupa pengobatan gratis dan bagi sembako murah di Kukusan dan Kemiri Muka beberapa waktu lalu,” kata Ketua DPC PKS Beji, T.M. Yusufsyah Putra, kemarin. Sejumlah kegiatan sosial kemasyarakatan (termasuk pembenahan jalan-Red) yang dilakukan oleh pengurus di tingkat Kecamatan merupakan program inisiatif internal cabang, yang tentunya ditujukan untuk menunjang program tim sukses tingkat daerah.

“Tentunya kegiatan tersebut sudah dikoordinasikan juga di tingkat daerah,” kata Putra, sapaan Ketua DPC PKS Beji itu.

Sementara dari rekan koalisinya dalam Pilgub ini, Ketua DPC PAN Beji Akbar Husein mengatakan tim relawan Hade di Kecamatan Beji sudah melaksanakan rapat koordinasi.

“Hasilnya antara lain dibentuknya sebuah Posko Bersama, sebagai pusat informasi tim relawan Hade kepada masyarakat, yang berlokasi di Jl Tanah Baru Kemiri Jaya No.56 RT 07/01, Kelurahan Beji, ” kata Akbar.

Di Kecamatan Limo, tim sukses Hade membagikan sembako murah kepada masyarakat Limo sebanyak 500 paket.

Selain menyosialisasikan pasangan Hade ini diharapkan dengan bantuan semako murah ini mampu meringankan beban para ibu rumah tangga dimana harga kebutuhan pokok terus naik.

Kalangan ibu rumah tangga saat ini menjadi salah satu kalangan yang potensial karena mereka juga memiliki hak suara.

“Selain sebagai rangkaian kampanye kami juga ingin meringankan beban warga masyarakat dengan menjual sembako murah,” kata Muctadin Tyas, Tim Sukses Hade dari PAN kepada Monde kemarin.

Selain itu di Sawangan, para kader dari PKS melakukan kegiatan direct selling, yaitu kegiatan pengenalan lebih dalam tentang cagub dan cawagub dengan mendatanagi langsung titik-titik simpul masyarakat.

“Kami ajak mereka berdialog dan berdiskusi langsung berkiatan dengan psnagan yang kami usung, waragpun boleh menanyakan apapaun tentang pasangan kita,” ujar El Shanti salah satu kader yang ditemui Monde.(mr/mas/why)

Sumber: MONDE

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: