DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

Gara-Gara Peresmian Jalan di Kukusan, Dua Tim Sukses Nyaris Bentrok

Posted by pksbeji pada Mei 26, 2008

KUKUSAN, MONDE: Sehari sebelum pencoblosan Pilgub Jabar, tepatnya Sabtu (12/4), tim sukses Da’i dan Hade sempat bersitegang. Masalahnya adalah karena peresmian Jl H. Koja RT 03/03 Kelurahan Kukusan, Beji.

Menurut Ketua Tim Sukses Da’i Kecamatan Beji, Dadang M Salam, ratusan masyarakat menyoal seremoni peresmian jalan H Koja di lingkungan RT 03/03 Kukusan, Beji hingga berbuntut penurunan atribut-atribut PKS yang dipasang disepanjang jalan itu.

“Jalan sepanjang kurang lebih 500 meter dengan lebar 3 meter tersebut di benahi, dihotmix oleh pengembang perumahan Orchid. Tadi, rencananya mau diresmiin tuh, bahkan katanya Walikota mau datang. Tapi akhirnya nggak jadi datang, mungkin karena ada masyarakat yang menyoal..” tuturnya.

Dadang yang juga menjabat Ketua Golkar Beji itu menambahkan, sejak Jumat (11/4) malam kader PKS telah memasang atibut partainya di sepanjang Jl H Koja. Bahkan di depan gang mau masuk terpampang spanduk pasangan Hade.

“Merasa tidak senang, dan berniat menjaga kondusivitas hari tenang menjelang pencoblosan, tadi pagi warga ramai-ramai kumpul di depan gang jalan. Untungnya dapat diredam. Dan tidak terjadi adu mulut, apalagi bentrokan. Akhirnya kami menghubungi Polsek, koramil dan Panwaslu, untung akhirnya bendera-bendera PKS diturunkan juga oleh kadernya sendiri,” paparnya.

Dihubungi terpisah, Ketua DPC PKS Beji, TM Yusuf Saputra, membantah tegas hal tersebut. “Tidak ada apa-apa kok. Acara berlangsung tertib-tertib aja. Bahkan tadi Camat Beji, Taufan Abdul Fatah, anggota DPRD Imam Budihartono hadir meresmikan jalan,” ujarnya.

Terkait penurunan atribut PKS, dia mengatakan, itu dilakukan karena acara sudah selesai, bukan karena ada tekanan dari kelompok manapun.

“Itu kan inventaris partai. Daripada hilang ya,,,kita turunkan lagi begitu acaranya selesai. Bahkan selesai meresmikan jalan, PKS juga memberikan santunan untuk anak yatin dan janda,” katanya.(wen)

Sumber: MONDE

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: