DPRa PKS Beji

Bersih Peduli Professional

2 Ranting PKS Beji Miliki Ketua Baru

Posted by pksbeji pada Mei 26, 2008

BEJI, MONDE: Musyawarah Ranting PKS Kelurahan Kukusan dan Kemirimuka berlangsung kemarin. Dari Musran itu, Abdul Rahman berhasil memimpin DPRa PKS ranting Kukusan, sedang Pangadi Harmono memimpin PKS ranting Kemirimuka.
Diselengarakan di tempat berbeda, dari Musran Kukusan Abdul Rahman berhasil memimpin perolehan suara (23 suara) dari Faturrahman (13 suara). Sedang Musran Kemirimuka berhasil memilih Pangadi Harmono dengan musyawarah mufakat.Acara Musran PKS Kukusan dibuka oleh Wakil Walikota Depok Yuyun W.S, dalam kesempatan itu Wakil Walikota kembali mengingatkan kader PKS agar tetap mengutamakan kebersihan lingkungan maupun pribadi dalam keseharian.

Musran Kukusan, diikuti sekitar 40-an kader PKS Kukusan dan bertempat di ruang aula Kantor Kelurahan Kukusan. Acara berlangsung meriah karena didahului dengan acara lomba anak-anak mewarnai gambar dan mengaji.

Mengambil tema dengan Musran ke-4 kita jalin kemitraan bersama pemerintah Kelurahan Kukusan mengabdi dan berkarya, acara pemilihan ketua DPRa ranting Kukusan diawali dengan pembacaan visi misi masing-masing kandidat.

Dalam kesempatan itu Hendri Marvin, dari DPC PKS dalam pembukaan berharap agar kader-kader PKS menjalin konsolidasi lebih kuat guna menyongsong pemilu tahun 2009.

“Visi kita adalah menjadi partai dakwah yang kokoh untuk mengabdi dan memimpin bangsa,” ujarnya.(m-1)

Sumber: MONDE

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: